Younes Belhanda Jadi Rebutan Duo Milan

Bola24 - Juara Ligue 1 musim 2011-12, Montpellier, siap melepas salah satu pemain terbaiknya, Younes Belhanda, pada musim panas ini. Lima klub besar Eropa dikabarkan tertarik meminang pemain berkebangsaan Maroko itu, dua di antaranya berasal dari Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan.


Belhanda menjalani musim keempatnya bersama Montpellier. Meskipun gagal membawa Montpellier mempertahankan gelar juara Ligue 1 yang direbut pada tahun lalu, Belhanda tetap tampil apik dengan mengemas 10 gol dari 28 laga.

Hal itulah yang membuat banyak klub masih berminat kepada pemain berusia 23 tahun itu. Setelah tak dilepas pada musim panas tahun lalu, kini Montpellier dikabarkan siap kehilangan Belhanda.

"Belhanda akan pergi. Ada empat atau lima klub yang menawarnya. Kini, tinggal ia yang memilih karena kami hampir mencapai kesepakatan dengan klub-klub tersebut," jelas Presiden Montpellier Louis Nicollin kepada LeSport10.

"Ya, ada beberapa klub besar Eropa yang berminat kepada Belhanda, yakni AC Milan, Inter Milan, Atletico Madrid, Galatasaray, dan Aston Villa. Kami tak ada masalah melepasnya. Belhanda memiliki hak memilih klub yang ia mau," pungkas sang presiden klub.
thumbnail
Judul: Younes Belhanda Jadi Rebutan Duo Milan
Rating: 100% based on 96 ratings. 13 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Liga Italia :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz